YANDRI NAULI, S.Pd ( Mens sana in corpore sano artinya adalah "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" )

Jumat, 19 Juli 2024

Kegiatan MPLS Day 3

 Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Innalhamdalillah, nahmaduhu wa nastainuhu wa nastagfiruhu wa nauzubillahi min syururi anfusina wa min sayyiati a'malina, man yahdihillahu falaa mudillalah wa man yudlil fala hadiyalah. Asyhadu alla ilaha illallah wa aasyhadu anna muhammadan abduhu wa rasuluh.

Yang saya hormati Bapak/Ibu guru SD AL AZHAR 1
Yang saya hormati pula, para orang tua murid,
Serta anak-anak SD AL AZHAR 1 yang saya cintai lagi banggakan.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena dengan izin dan rahmat-Nya, kita semua dapat berkumpul di sini dalam keadaan sehat wal afiat untuk memulai kegiatan MPLS di SD AL AZHAR 1 BANDAR LAMPUNG.

Anak-anak yang saya banggakan,
Hari ini adalah hari yang istimewa. Kalian bukan lagi anak TK, tapi sudah menjadi siswa-siswi SD AL AZHAR 1. Ini adalah langkah pertama kalian dalam perjalanan yang panjang dan penuh petualangan di dunia pendidikan. Ingat, setiap petualangan selalu diawali dengan keberanian untuk melangkah.

Di SD AL AZHAR 1, kita tidak hanya belajar membaca, menulis, dan berhitung. Di sini, kalian akan belajar tentang nilai-nilai kejujuran, kedisiplinan, kerja sama, dan tanggung jawab. Setiap hari adalah kesempatan untuk menjadi lebih baik, lebih pintar, dan lebih bijaksana.

Jangan takut untuk membuat kesalahan, karena dari kesalahan kita belajar. Jangan ragu untuk bertanya, karena dari pertanyaan kita menemukan jawaban. Dan yang paling penting, jangan lupa untuk selalu tersenyum dan menikmati setiap proses belajar.

Guru-guru di SD AL AZHAR 1 BANDAR LAMPUNG adalah teman sekaligus pembimbing kalian. Jangan sungkan untuk mendekati mereka. Mereka ada di sini untuk membantu kalian tumbuh dan berkembang.

Murid-muridku yang luar biasa,
Mari kita mulai tahun ajaran baru ini dengan semangat dan tekad yang kuat. Jadilah pribadi yang baik, rajin belajar, dan berakhlak mulia. Masa depan ada di tangan kalian, dan kami di sini siap mendukung kalian mencapai cita-cita.

Selamat datang di SD AL AZHAR 1 BANDAR LAMPUNG, selamat mengikuti MPLS, dan selamat memulai petualangan baru!

Simak link Vidio Sekolah Berikut ini :


Anak-anak yang shaleh dan shalehah, hari ini kita cukupkan sampai disini.
Sebelum kita tutup kegiatan hari ini, marilah bersama-sama kita ucapkan Hamdalah

الحَمْدُ لِلهِ رَبِّ العَالَِميْنَ
Alhamdulillahi Robbil 'Alamiin

Tetap semangat dan sehat selalu ya anak shaleh dan shalehah, aamiin...

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengulangan Materi Kelas 4C

  H a ri / tanggal : Jumat, 4 oktober 2024 Kelas : 4C Materi : Aktivitas pembelajaran variasi pola gerak dasar lokomotor, non-lokomotor, dan...